• Terima Kasih Protelindo
    PT. Protelindo adalah perusahaan yang bergerak di Bidang IT. dan Protelindo ini berdonasi dengan memberikan beberapa perangkat IT seperti Router dan Camera CCTV. dan yang lebih unik-nya Protelindo mengadakan lomba CSR disetiap tahunnya. selain Router dan Camera CCTV ada juga Program sistem yang dibuat langsung oleh Programer dari Protelindo yaitu Bapak Teddy. Sangat ber-terima kasih sekali YKAKI telah menerima donasi tsb. dan sangat bermanfaat sekali apa yang sudah diberikan. semoga kelak bisa bekerja sama kembali.
  • Yuk... Peduli Anak Kanker dengan Rp. 10.000,-
    Dengan Rp. 10.000,- kita telah berperan dalam membawa anak kanker menjadi anak ber-MASA DEPAN.
    Untuk menjamin kelangsungan pelayanan dan bantuan bagi anak-anak yang sedang menjalani pengobatan kanker, YKAKI mengundang perorangan, institusi, perusahaan dan pihak-pihak lain untuk bersama-sama mendukung program "@ksi 10.000" selanjutnya
  • Rumah Kita YKAKI JAKARTA
    Mulai dari 1 Juli 2017 rumah singgah YKAKI "Rumah Kita" di lokasi baru di Jl.Percetakan Negara XI No. 129 setelah selesai pembangunannya. Rumah Kita 129 ini bisa menampung hingga 50 tempat tidur, agar supaya semakin banyak pasien anak kanker yang bisa terbantu selama menjalankan pengobatan dan perawatannya. Pembelian tanah diharapkan bisa terlunasi melalui program donasi @ksi Rp.10.000 tahap-3 yang masih berlangsung, pembangunan Rumah Kita 129 bisa terlaksana berkat bantuan hibah bangun dari Pemda DKI dengan Dana APBD. dan diawal oktober nanti kami akan mengadakan Peresmian dengan Gubernur DKI Bapak Djarot. Kami semua sangat senang telah menempati Rumah Kita 129 yang baru ini. Terima kasih banyak untuk semua pihak yang membantu dan mendukung YKAKI.
    #bismillah #ykakibisa
  • Kerja Sama dengan Taksi Ekspress sudah selesai
    Mulai tahun 2016 ini YKAKI sudah tidak bekerja sama lagi dengan taksi ekspress dikarenakan banyak-nya persaingan dalam Taksi Online. Semoga Kelak kita bisa bekerja sama kembali. Amin
  • Yayasan Kasih Anak Kanker bersama Roche Indonesia Luncurkan RUMAH KITA & 'sekolah-ku '
    Sebagai rangkaian peringatan Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh pada 15 Februari, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) bersama dengan PT. Roche Indonesia meluncurkan RUMAH KITA, sebuah rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang tengah menjalani rawat jalan dari luar kota.
    Pada kesempatan yang sama juga diluncurkan secara resmi 'sekolah-ku ', sekolah khusus yang diselenggarakan di rumah sakit dan diperuntukkan bagi anak-anak penderita kanker yang tengah menjalani pengobatan di RS. Ciptomangunkusumo, RS. Fatmawati dan RS. Kanker Dharmais.
    Download (PDF-67 KB)
  • Pengemudi Taksi Express dan YKAKI Bersama-Sama Membantu Anak Penderita Kanker
    PT. Express Trasindo Utama (Express Group) perusahaan penyedia jasa layanan transportasi taksi, berkomitmen untuk membantu anak-anak penderita kanker dari keluarga prasejahtera melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), dengan memberikan layanan antar-jemput anak-anak penderita kanker saat menjalani pengobatan.
    Download (PDF-18 KB)

 

KickAndyLogo.pngLogo_RSUP_FATMAWATI.pngRSUP-Dr.Sardjito.PNGRSUP-Prof-RD-KANDOU.pngRoche-logo.pngalfamartku.pngalfamidi.pngbninew.pngbri.pnggaruda_indonesia.pnglogo-RSUD-Dr-Soetomo.pnglogo-RSWS.pnglogo-rsab.pnglogo_rs_hasan_sadikin.pnglogowerkgroup72.pngrs-kariadi.pngrscm.pngrspad.pngrumah-sakit-kanker-dharmais.pngzinkpower.png