Alfamart melalui Program DonasiKu, penggalangan dana masyarakat di gerai-gerai perusahaan, telah mendukung dan men-support Ykaki selama bertahun-tahun. Untuk tahun 2015, Alfamart kembali mendukung kami untuk pembiayaan rumah singgah di :
  • Pekanbaru - Riau yang akan diresmikan per tanggal 12 Desember 2015 oleh Menteri Pemberdayaan Wanita Prof. Dr. Yohana Yembise, Gubernur Riau Bapak Arsyad Juliandi Rahman dan Walikota Riau Bapak Firdaus ST, MT.
  • Semarang dan Malang mulai beroperasi di tahun 2016

Tak ada kata lain yang dapat kami sampaikan selain kata terima kasih atas dukungan dari Alfamart, berkat gandengan tangan Alfamart, kami masih kokoh dalam menjalankan dan merealisasikan visi dan misi kami untuk membuat anak kanker menjadi sehat, ceria dan menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

laporan donasi alfamart 2015

KickAndyLogo.pngLogo_RSUP_FATMAWATI.pngRSUP-Dr.Sardjito.PNGRSUP-Prof-RD-KANDOU.pngRoche-logo.pngalfamartku.pngalfamidi.pngbninew.pngbri.pnggaruda_indonesia.pnglogo-RSUD-Dr-Soetomo.pnglogo-RSWS.pnglogo-rsab.pnglogo_rs_hasan_sadikin.pnglogowerkgroup72.pngrs-kariadi.pngrscm.pngrspad.pngrumah-sakit-kanker-dharmais.pngzinkpower.png